JPNN.com

Ninik Mamak di Pesisir Selatan Menaruh Harapan pada Mulyadi

Jumat, 23 Oktober 2020 – 15:24 WIB
Ninik Mamak di Pesisir Selatan Menaruh Harapan pada Mulyadi - JPNN.com
Mulyadi dan Ninik Mamak serta masyarakat Pesisir Selatan. Foto: dok. DPP

jpnn.com, PESISIR SELATAN - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi dinilai punya rekam jejak yang brilian selama tiga periode di DPR RI.

Bantuan dari pemerintah pusat terus diperjuangkan untuk masyarakat Sumbar.

Diketahui, tak kurang dari Rp 7 triliun anggaran pusat dibawa Mulyadi ke Ranah Minang. Salah satunya dirasakan oleh masyarakat Pesisir Selatan berupa infrastruktur Jalan Painan-Tapan senilai Rp 850 miliar.

Hal tersebut membuat Mulyadi disukai oleh banyak orang, bukan hanya di Dapil II Sumbar. Masyarakat Pesisir Selatan (PesSel) pun sudah mengenal cagub yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar tersebut dari hasil kerjanya.

Ninik mamak di PesSel, Hermaidi Dt. Rajo Indo Laut mengatakan Mulyadi telah banyak dikenal oleh masyarakat.

Khusus di wilayahnya Koto XI Tarusan. Itu karena Mulyadi sering membantu masyarakat PesSel, mulai dari pembangunan jalan hingga bantuan mesin kapal bagi nelayan sehingga menurut dia, Mulyadi layak dipercaya memimpin Sumbar.

"Kalau di Tarusan (Mulyadi) sudah diterima oleh masyarakat. Kalau (dukungan) kami untuk Pak Mulyadi," ujar Hermaidi di Koto XI Tarusan, PesSel.

Dia menambahkan, karena sering berbaur dengan masyarakat Mulyadi menjadi legislator kepercayaan. Terbukti, pria kelahiran Bukittinggi tersebut sudah dipercaya tiga periode menjadi Anggota DPR RI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia