Ninja Xpress Hadirkan Wadah Bagi UKM untuk Kuasai Pasar Lokal & Global

Ninja Xpress Hadirkan Wadah Bagi UKM untuk Kuasai Pasar Lokal & Global
Ninja Xpress terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan UKM di tanah air lewat beberapa inisiatif. Foto: dok Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan UKM di tanah air lewat beberapa inisiatif.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan salah satu inovasi itu adalah creative hub yang lebih besar, yakni Ninja Studio, komunitas UKM memiliki tempat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan bisnis dengan berbagai fasilitas pendukung di dalamnya.

Andi berharap wadah yang diberikan kepada UKM dapat mendorong pengembangan bisnis mereka secara konsisten.

"Ninja Xpress terus berinisiatif untuk mendukung pertumbuhan ekosistem UKM di Indonesia. Tidak hanya memfasilitasi UKM dengan berbagai program pembelajaran baik online maupun melalui blog.ninjaxpress.co," ungkap Andi di Jakarta, Rabu (20/9).

Menurut Andi, hadirnya Ninja Studio juga dapat dijadikan sarana bagi UKM dan komunitasnya untuk mengadakan berbagai kegiatan.

Dengan begitu, memberikan peluang bagi UKM untuk berkolaborasi, berbagi pengalaman, hingga memperluas jaringan bisnis mereka.

"Lalu apabila UKM sudah beroperasi dengan lancar, ada juga dukungan ekspor barang ke malaysia dengan diresmikannya kerjasama baru dengan Mallindo.com," katanya.

Selain menggunakan tempat untuk kegiatan, Komunitas UKM juga dapat menggunakan layanan foto dan video produk secara gratis di Ninja Studio.

Ninja Xpress terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan UKM di tanah air lewat beberapa inisiatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News