Nissan GT-R50 Goda Para Sultan Dubai, Mahar Dipatok Rp 17 Miliar

Nissan GT-R50 Goda Para Sultan Dubai, Mahar Dipatok Rp 17 Miliar
Nissan GT-R50. (Foto: Nissan/jpnn)

jpnn.com - Nissan GT-R50 Italdesign akhirnya benar-benar menggoda para sultan Dubai. Eksklusif, hanya disediakan sebanyak 50 unit di dunia dengan mahar sekitar Rp 17 miliar.

Sebelumnya, Nissan GT-R50 garapan rumah desain Italia, Italdesign itu hanya mejeng di Dubai Autodrome, Uni Emirat Arab, akhir pekan ini.

BACA JUGA: Nissan Ungkap Sosok GT-R50, Bikin Ngiler!

Baca Juga:

"Kami bangga membawa GT-R50 yang eksklusif ke pelanggan dan penggemar di kawasan ini," kata bos Nissan Timur Tengah Kalyana Sivagnanam.

"GT-R50 menjadi perwujudan sempurna dari Nissan sebagai edisi terbatas untuk penggemar sejati yang ingin memiliki hal terbaik yang ditawarkan Nissan," tambah dia.

Nissan GT-R50 cukup sukses selama perjalanannya ke berbagai negara dunia. Italdesign sendiri mendapat mandat eksklusif ikut melahirkan supercar yang mengambil dasar dari GT-R Nismo, bertenaga 720 Hp.

Angka '50' tidak sekadar menyiratkan unit terbatas, tapi juga menceritakan perjalanan sejarah Nissan GT-R dan perjalanan Italdesign di dunia otomotif. (mg8/jpnn)


Nissan GT-R50 Italdesign akhirnya benar-benar menggoda para konglomerat Dubai. Eksklusif, hanya disediakan sebanyak 50 unit di dunia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News