JPNN.com

Nissan Optimistis Bersaing

Selasa, 16 November 2010 – 11:38 WIB Nissan Optimistis Bersaing - JPNN.com
JAKARTA- Setelah uji coba di Jakarta-Bali dan Jakarta-Jogjakarta, Sabtu(13/11) produk Nissan dengan bentuk kecil sebagai City Car, Nissan March menggelar test drive di Rasuna Epicentrum. Peluncurannya baru dilakukan pada sekitar minggu kedua atau ketiga  Desember mendatang serentak di seluruh Indonesia.  Teddy Irawan Vice Presiden Direktur National Sales & Promotion mengatakan, untuk semester pertama, Nissan hanya memproduksi 1000 unit. ‘’Produksi itu dengan harga promosi yang sangat murah untuk jenis manual. Kalau yang manual dipatok Rp 138, 8 juta sedangkan yang otomatis dijual Rp 158,8 juta,’’ kata Teddy Irawan akhir pekan lalu.

Berbekal mesin 1.200cc dengan model 1.2L MT dan 1.2L AT, Nissan menawarkan lima varian warna, yaitu brilian silver, sunlight orange, solid white, solid black, dan grey metallic.Kehadiran Nissan March ini mungkin untuk menyaingi Honda Jazz dan Toyota Yaris yang sudah terlebih dahulu dikenal masyarakat.

Namun Teddy tetap optimistis bahwa Nissan March akan berhasil merebut hati pengguna otomotif pribadi di Indonesia. Sebab, dalam dua tahun terakhir produk Nissan mampu menyamai penjualan mobil merk lain yang sekelas dengannya., yaitu grand Livina dan sedan Teana, meski Nissan justru muncul setelah mereka terlebih dahulu beredar di pasaran otomotif (yi).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...