Nonton Dangdut, Wajah Pemuda Ditusuk hingga Tewas

Nonton Dangdut, Wajah Pemuda Ditusuk hingga Tewas
Nonton Dangdut, Wajah Pemuda Ditusuk hingga Tewas

jpnn.com - CILACAP - Hiburan organ tunggal yang diselenggarakan di sebuah desa di Kecamatan Wanareja, berakhir tragis. Seorang pemuda asal Dusun limbangan Rt 01 Rw 06 Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja tewas setelah mendapat sejumlah tusukan di tubuh dan wajahnya.

Korban Uut Afandi, 20 mengalami luka tusuk pisau belati di bagian leher, selain itu luka tusuk juga dialami Uut pada pipi kiri dan bahu kiri. Selain itu, pada mulut dan hidung korban juga mengalami pendarahan. Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 Jumat (1/8) dini hari,

Sumber Radarmas menyebutkan, peristiwa bermula ketika korban mendatangi lokasi tempat hiburan organ tunggal diadakan, di Rt 05 Rw 06 Desa Limbangan Wanareja, sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (31/7) malam. Selanjutnya, korban bersama masyarakat lainnya berbaur dalam acara tersebut. Tiba-tiba, muncul keribtan antara korban dengan seorang pria. Tak lama berselang, korban sudah tergeletak dengan tiga luka tusuk.

Warga yang berada di lokasi kejadian, langsug menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Majenang. Namun naas, saat dalam perjalanan, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi. Polisi yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan atas kejadian itu.

Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin Husnul Aqif,SH membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah melaiukan tindak lanjut untuk menangani kasus tersebut. Dugaan sementara, korban berselisih dengan pelaku yang masih dalam pengejaran. "Pelaku sudah kita ketahui identitasnya. Saat ini masih kita kejar,"tandasnya. (far)

CILACAP - Hiburan organ tunggal yang diselenggarakan di sebuah desa di Kecamatan Wanareja, berakhir tragis. Seorang pemuda asal Dusun limbangan Rt


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News