Nonton Liga Inggris di TVOne

Nonton Liga Inggris di TVOne
Nonton Liga Inggris di TVOne
JAKARTA – Ekspektasi publik sepak bola tanah air untuk menikmati Premier League secara gratis diwujudkan TVOne. Kepastian tersebut disampaikan TVOne dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/9). 

Stasiun televisi yang sebelumnya bernama Lativi itu bakal menayangkan 30 pertandingan langsung dan 30 laga tunda. Keseluruhan pertandingan itu baik langsung maupun tunda bakal digelar setiap Sabtu. Hanya, mereka masih belum mendapatkan jadwal lengkap pertandingan. ”Kami baru mendapatkan jadwal dari 13 September sampai 29 November,” terang Antariksawan Jusuf, manajer Akuisisi dalam jumpa pers kemarin.

Sedangkan Direktur Sport dan News Karni Ilyas menjelaskan bahwa penayangan Premier League kali ini lebih berkualitas daripada tahun sebelumnya saat masih bernama Lativi. Meski tidak mendapat partai utama, karena sudah ada Aora TV, televisi berlangganan, yang juga menyiarkan Premier League, Karni mengklaim masih ada partai-partai menarik yang tersaji. Salah satunya adalah bentrok Manchester City versus Arsenal.

”Kami membawa kabar gembira kepada pecinta sepak bola tanah air dengan siaran ini. Kalau tahun lalu ada siaran Liga Inggris dengan tim-tim pinggiran, kali ini berbeda istilahnya tim babon (tim-tim besar),” terang Karni.

JAKARTA – Ekspektasi publik sepak bola tanah air untuk menikmati Premier League secara gratis diwujudkan TVOne. Kepastian tersebut disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News