Noordin Top Diusut Terus

Noordin Top Diusut Terus
Noordin Top Diusut Terus
JAKARTA-Trio Bom Bali I Amrozi Cs telah dieksekusi, namun bukan berarti buronan teroris yang saat ini masih dilacak keberadaannya oleh pihak Mabes Polri akan terlupakan begitu saja. Seperti yang dikatakan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, pihaknya saat ini masih mengalami kesulitan mengangkap Noordin M Top. "Tim kami masih melakukan pencarian sampai saat ini, sebelum eksekusi Amrozi sampai sekarang, masih terus dilanjutkan," kata Abubakar di Mabes Polri, pada Senin (10/11).

Lebih lanjut ia mengatakan hingga saat ini belum menemukan keberadaan Noordin yang berfungsi sebagai pencari kader-kader Jamaah Islamiyah (JI). "Saya tidak tahu. Mungkin saja disembunyikan sama teman-temannya. Jamaah Islamiyah, atau organisasi lain," ujarnya. Tak hanya itu saat disinggung soal kesulitan pihak Polri menangkap, lagi-lagi Abubakar hanya menjawab sekedarnya saja. "Iya sampai sekarang kan belum ditangkap, kesulitannya ya itu tadi belum diketahui keberadaanya," ujarnya singkat. (rie/JPNN)

JAKARTA-Trio Bom Bali I Amrozi Cs telah dieksekusi, namun bukan berarti buronan teroris yang saat ini masih dilacak keberadaannya oleh pihak Mabes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News