JPNN.com

Norman Sudah Bisa Diwawancarai

Sabtu, 23 April 2011 – 11:19 WIB Norman Sudah Bisa Diwawancarai - JPNN.com
Norman Sudah Bisa Diwawancarai
GORONTALO - Kondisi Briptu Norman Kamaru, makin membaik setelah sebelumnya dilarikan ke Poliklinik Polda Gorontalo karena kondisi kesehatannya turun drastis pada (20/4) lalu. Anggota Brimob Polda Gorontalo yang mendadak tenar lewat video lipsync-nya ini  kelelahan karena padatnya acara yang harus dia ikuti, baik selama di Jakarta maupun saat tiba di Gorontalo.

Kabid Dokes Polda Gorontalo AKBP.dr.Asmarahadi mengatakan, Briptu Norman Kamaru masih membutuhkan perawatan walau kondisinya makin membaik. "Masih butuh perawatan karena belum stabil total," jelas AKBP Asmarahadi.

Menurutnya, Briptu Norman Kamaru mengalami kelelahan yang luar biasa, belum lagi waktu makan Norman yang kurang teratur sehingga membuat kondisinya makin menurun. "Keluhannya lemas, mual-mual, sempat dapat diare dan demam," ujar AKBP Asmarahadi. 

Norman langsung diserang diare setelah tiba di Gorantalo. Kata Asmarahadi, kondisi ini dipicu setelah Norman langsung menyantap masakan pedas khas Gorontalo. "Mungkin dia kangen dengan masakan sini, untuk sementara kita stop makan sambal," paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...