Syahrini, Cuek Dikabarkan Menikah Siri

Syahrini, Cuek Dikabarkan Menikah Siri
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PENYANYI Syahrini dikabarkan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Aman Jagau. Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut menikah siri dengan pengusaha batu bara itu beberapa waktu lalu.

Sayangnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut tidak mau berbagi kebahagiaan itu. Di saat mengisi program musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (22/4), Syahrini mengaku kaget dengan pemberitaan tersebut. "Astaghfirullahaladzim, kata siapa"? kata Syahrini.

Memang, asmara Syahrini sedikit misterius. Dia tidak pernah mengumbar siapa belahan jiwanya. Dia sempat dikaitkan dengan Anang. Namun, kabar itu berakhir seiring bubrahnya duet mereka.

Syahrini pun tidak mau memperpanjangn rumor tersebut. Dia lebih memilih diam dan tidak menghirukan kabar miring itu. "Nanti kita ngobrol lagi ya. Aku buru-buru nih, ada rapat soalnya," ucap Syahrini sambil memasuki mobil Mercedez Benz warna putih bernopol B 1 SYR itu. (ash/c4/ib)


PENYANYI Syahrini dikabarkan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Aman Jagau. Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut menikah siri dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News