Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez

Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez
Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez
JAKARTA - Justin Bieber, 17, malam ini akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pukul 20.00. Remaja fenomenal kelahiran Ontario, Kanada, ini akan menunjukkan daya pikatnya dalam konser My World Tour. Bieber sendiri tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, kemarin (22/4) setelah melangsungkan konsernya di Malaysia Kamis malam (21/4).

Bieber tak sendiri, dia datang bersama kekasihnya Selena Gomez yang setia mengikuti rangkaian konser Asianya. Seolah tak mau terpisahkan, Bieber menggenggam erat tangan Gomez.

Remaja yang menjadi idola dunia itu menginjakkan kaki untuk kali pertama di Indonesia sekitar pukul 15.00 melalui pintu 2E. Dia mengenakan kaos merah muda Adidas dan celana jins belel. Topi berwarna biru nyantol di kepala. Sementara Gomez mengenakan blus model kemben bercorak bunga dipadu jins. Sang superstar ini pun mendapatkan pengawalan ekstra ketat. Baik dari pengawal pribadi maupun pihak keamanan lokal.

Di manapun berada pelantun Never Say Never ini memang selalu menjadi hysteria. Pun ketika dia tiba di Jakarta. Ratusan penggemar sudah berkumpul demi melihat idola mereka dari dekat. Mereka membawa spanduk dan aksesoris yang khusus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan penyanyi yang ditemukan berkat YouTube ini. Tapi sayang, keinginan para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) untuk bisa sekadar menyapa atau berfoto bersama tidak kesampaian.

           

JAKARTA - Justin Bieber, 17, malam ini akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pukul 20.00. Remaja fenomenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News