Nou Camp Ganti Rumput, Barca Minta Jadwal Diundur

Nou Camp Ganti Rumput, Barca Minta Jadwal Diundur
Nou Camp Ganti Rumput, Barca Minta Jadwal Diundur
BREAK kompetisi dimanfaatkan Barcelona atau Barca untuk membenahi Nou Camp. Kandang Barca itu tengah dalam proses penggantian rumput lapangan. Jika tidak ada kendala, proses itu bakal kelar dalam pertengahan pekan ini (29/12).

Tapi, Presiden Barca Sandro Rosell tengah melobi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) agar bentrok kontra Osasuna di Nou Camp dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey yang sedianya digelar 4 Januari 2012 dimundurkan sepekan. Itu sebagai antisipasi apabila proses renovasi stadion molor.

"Renovasi mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan karena pengerjaannya kompleks. Pertama, kami harus mencabut rumput dan melakukan stabilisasi tanah. Jika sudah selesai, lalu dipasang karpet baru dan terakhir dilakukan konsolidasi tanah untuk ditanami rumput lagi," papar Rosell sebagaimana dilansir di situs resmi klub.

Usulan Barca masih dipertimbangkan RFEF. Tapi, sejumlah suara minor menuding Barca hanya mencari akal-akalan agar bisa beristirahat lebih lama. Energi Carles Puyol cs memang lumayan terkuras usai berlaga dalam Piala Dunia Antarklub di Jepang.

BREAK kompetisi dimanfaatkan Barcelona atau Barca untuk membenahi Nou Camp. Kandang Barca itu tengah dalam proses penggantian rumput lapangan. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News