Novel Baswedan Pulang, Ini Komentar Pihak Polda Metro Jaya

Novel Baswedan Pulang, Ini Komentar Pihak Polda Metro Jaya
Penyidik senior KPK Novel Baswedan saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2). Novel Baswedan tiba di gedung kpk seusai menjalanin operasi tambahan di Singapura. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Korban kasus penyiraman air keras Novel Baswedan sudah berada di Indonesia sejak Kamis (22/2) kemari. Novel bakal menjalani masa tunggu sebelum operasi tambahan pada April 2018 nanti di Singapura.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dengan pulangnya Novel diharapkan bisa mempermudah penyidikan kasus tersebut.

“Kepulangan ini tentu untuk memudahkan komunikasi sehingga nanti kalau ada informasi-informasi yang kira-kira dibutuhkan oleh penyidik bisa langsung dikoordinasikan,” kata dia, Jumat (23/2).

Ketika disinggung soal lamanya penyidikan hingga sepuluh bulan belum terungkap, Argo lantas membandingkan dengan kasus lain yang juga belum terungkap.

“Ada yang tiga tahun ada dua tahun belum terungkap. Kasus tidak cuma satu, kami banyak kasus, ada yang sudah lima tahun, yang sudah kami ungkap pun ada,” terang dia.

Untuk kapan kasus ini bisa terselesaikan, Argo juga tak mau memasang target. Terpenting kata dia penyidik terus bekerja dengan maksimal. (mg1/jpnn)

 


Polda Metro Jaya enggan memasang target kapan kasus Novel Baswedan akan terungkap.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News