NU Care-LAZISNU dan Bank BCA Jalin Kerja Sama Layanan Pembayaran Zakat dan Donasi

NU Care-LAZISNU dan Bank BCA Jalin Kerja Sama Layanan Pembayaran Zakat dan Donasi
Ketua LAZISNU PBNU Habib Ali Hasan Al Bahar, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada acara bertajuk Grand Launching BCA Lifestyle NU Care-LAZISNU di Lantai 8 Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - NU Care-LAZISNU PBNU bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan layanan pembayaran zakat dan donasi di fitur Lifestyle pada aplikasi perbankan BCA mobile.

Hal itu berlangsung dalam acara bertajuk Grand Launching BCA Lifestyle NU Care-LAZISNU di Lantai 8 Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

Ketua LAZISNU PBNU Habib Ali Hasan Al Bahar mengatakan pihaknya menjalin kerja sama dengan Bank BCA untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah (donasi).

“Alhamdulillah, hari ini di tanggal dan bulan yang baik, tanggal 8 Ramadan, kami melangsungkan grand launching BCA Lifestyle NU Care-LAZISNU. Kerja sama ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin bayar zakat, infak atau sedekah cukup membuka aplikasi BCA di menu Lifestyle, lalu pilih zakat atau donasi dan pilih lembaga NU Care-LAZISNU,” ujar Habib Ali.

Habib Ali menegaskan NU Care-LAZISNU terus memastikan bahwa dana yang dihimpun tersalurkan kepada yang berhak secara tepat sasaran.

“Kami juga terus memperkuat kepercayaan publik pada LAZISNU dengan visi lembaga ‘Menjadi Filantropi Islam Terkemuka’, bahwa kami ini diaudit secara independen oleh Kantor Akuntan Publik (KAP), kemudian audit syariah oleh Kementerian Agama, dan publikasi program dan kegiatan kepada para muzaki, donatur, dan seluruh mitra secara akuntabel,” ujarnya.

Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf yang hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi kinerja NU Care-LAZISNU yang telah berhasil mencapai kemajuan-kemajuan yang progresif.

“Alhamdulillah, bahwa sejauh ini LAZISNU telah mengembangkan kinerja organisasi dan berhasil mencapai kemajuan-kemajuan yang progresif. Selamat kepada LAZISNU atas keberhasilannya menggalang dan menjalin kerja sama dengan Bank Central Asia. Dan terima kasih kepada BCA yang telah bekerja sama dengan LAZISNU,” ucap Gus Yahya.

NU Care-LAZISNU PBNU bekerja sama dengan Bank BCA meluncurkan layanan pembayaran zakat dan donasi di fitur Lifestyle pada aplikasi perbankan BCA mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News