Nuh Dukung KPK Garap Unimed

Nuh Dukung KPK Garap Unimed
Nuh Dukung KPK Garap Unimed
JAKARTA - Niat Mendikbud Mohammad Nuh untuk membersihkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dari segala bentuk penyelewengan anggaran, tampaknya serius. Buktinya, begitu dimintai tanggapan mengenai kedatangan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Universitas Negeri Medan (Unimed) beberapa waktu lalu, mantan Rektor Institut Teknologi Surabaya (ITS) itu langsung menyatakan dukungannya.

Nuh tegas menyatakan mendukung langkah KPK memulai pengusutan berdasar laporan mahasiswa mengenai adanya sejumlah proyek di Unimed yang diindikasikan terjadi penyelewengan hingga mengarah ke dugaan tindak pidana korupsi.

"Saya juga tidak akan melarang jika KPK mengobok-obok PTN yang mana di bawah kewenangan kementrian. Silakan saja," ungkap Nuh saat ditanya JPNN kemarin.

Ditegaskan, dirinya selalu mendukung langkah-langkah aparat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya untuk membasmi korupsi. Bahkan, jika ada dugaan kasus yang diusut menyeret nama-nama tertentu, yang saat ini menduduki jabatan penting di kemendikbud, Nuh menyatakan juga tidak akan menghalang-halangi.

JAKARTA - Niat Mendikbud Mohammad Nuh untuk membersihkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dari segala bentuk penyelewengan anggaran, tampaknya serius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News