Nuh Mau Mundur Jika Terlibat Korupsi

Nuh Mau Mundur Jika Terlibat Korupsi
Nuh Mau Mundur Jika Terlibat Korupsi
JAKARTA - Semakin gencarnya desakan agar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mundur dari jabatannya karena telah gagal melaksanakan Ujian Nasional (UN) secara serentak, kali ini ditanggapi serius oleh menteri asal jawa Timur itu.

Menurut Nuh, dia tidak dalam posisi harus mundur atau tidak, karena jabatan menteri adalah jabatan politik yang diberikan oleh pemberi tanggung jawab, dalam hal ini Presiden. Karena itu dirinya mengembalikan keputusan kepada yang memberikannya.

"Saya tidak dalam posisi seperti itu. Posisi saya adalah mengerjakan apa yang sudah diamanahkan pada saya. Tanggung jawab saya pada pemberi amanah. Saya tidak dipilih langsung oleh rakyat, tapi dipilih presiden," jelas Nuh di gedung Kemdikbbud, Jakarta, Rabu (17/4).

Namun demikian, mantan menkominfo itu tidak menampik siap mengundurkan diri, jika dirinya melakukan tindakan yang berkaitan dengan moralitas, salah satunya melakukan tindak pidana korupsi.

JAKARTA - Semakin gencarnya desakan agar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mundur dari jabatannya karena telah gagal melaksanakan Ujian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News