Nunun Dimungkinkan Diperiksa di Luar Kantor KPK

Nunun Dimungkinkan Diperiksa di Luar Kantor KPK
Nunun Dimungkinkan Diperiksa di Luar Kantor KPK
JAKARTA - Permintaan suami dari tersangka cek pelawat Nunun Nurbaeti, yang juga mantan Wakapolri Adang Daradjatun agar pemeriksaan istrinya, tidak dilakukan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sangat dimungkinkan oleh KPK.

Juru bicara KPK, Johan Budi mengatakan bila dengan alasan Nunun bisa stres bila diperiksa di kantor KPK, maka bisa saja pemeriksaan dilakukan di luar kantor KPK. "Itu memungkinkan. Bisa saja diperiksa di Rutan Pondok Bambu," kata Johan di Jakarta, Kamis (15/12).

Kemungkinan itu, lanjut Johan, sangat dimaklumi dengan pertimbangan kelancaran proses pemeriksaan. "Kita intinya memeriksa dan yang bersangkutan bisa memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik KPK," ujarnya.

Sebelumnya, Adang mengatakan, jika melihat pengalaman pemeriksaan di KPK bakal membuat istrinya stres kembali. Dan atas saran dokter pribadi, kata Adang meminta KPK, agar pemeriksaan dilakukan di tempat yang tidak membuat istrinya tertekan. (fir/jpnn)

JAKARTA - Permintaan suami dari tersangka cek pelawat Nunun Nurbaeti, yang juga mantan Wakapolri Adang Daradjatun agar pemeriksaan istrinya, tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News