Nurhayati Minta Pokemon Go Jangan Dibesar-besarkan

Nurhayati Minta Pokemon Go Jangan Dibesar-besarkan
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Nurhayati Ali Assegaf meminta media tidak perlu membesar-besarkan pemberitaan terkait aplikasi game Pokemon Go.

"Itu tidak perlu, kalau kita bicarakan ini terus, orang jadi penasaran dan biarlah, jangan dibesar-besarkan Pokemon ini. Saya sendiri ga tertarik," kata Nurhayati di gedung DPR Jakarta, Rabu (20/7).

Bukan hanya dia, politikus Partai Demokrat ini juga mengaku bahwa anak-anaknya juga tidak terkontaminasi dengan game yang kini tengah digemari masyarakat di berbagai belahan dunia.

Nurhayati Minta Pokemon Go Jangan Dibesar-besarkan

Nurhayati Ali Assegaf

"Alhamdulillah anak-anak saya pun saya liat tidak tertarik. Saya dengar di TV, radio, media semua terus diberitakan dan akhirnya membuat orang penasaran," ujarnya.

Disinggung soal larangan penggunaan aplikasi ini di kompleks DPR, Nurhayati mengapresiasi bila permainan itu dilarang.

"Ya bagus kalau ada larangan, tapi saya kira itu ada di pribadi masing-masing. Kalau saya alhamdulillah banyak yang lebih penting dibanding main Pokemon," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Nurhayati Ali Assegaf meminta media tidak perlu membesar-besarkan pemberitaan terkait aplikasi game Pokemon Go. "Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News