Ny Sinta Merasa Suaminya Hanya Pergi ke Luar Kota

Ny Sinta Merasa Suaminya Hanya Pergi ke Luar Kota
TAMU - Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah, saat menerima Douglas Ramage, Governance Specialist World Bank, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1). Foto: Dian Wahyudi/Jawa Pos.
Hingga kemarin, para tamu yang bertakziah ke kediaman Gus Dur di Ciganjur terus berdatangan. Sang istri, Ny Sinta Nuriyah, mengaku masih belum terbiasa ditinggal pergi Gus Dur untuk selamanya.

Laporan DIAN WAHYUDI, Jakarta

LANTUNAN
bacaan ayat suci Alquran terdengar sayup-sayup ketika baru saja memasuki pintu gerbang kediaman almarhum Gus Dur di Ciganjur. Di ruang tengah rumah di belakang Masjid Al Munawaroh itu, lima santri yang hafal Alquran dengan khusyuk membaca ayat demi ayat.

Di bagian lain ruang itu pula, istri Gus Dur, Ny Sinta Nuriyah, yang ditemani putri bungsunya, Inayah Wulandari, sedang menerima sejumlah pentakziah. Ibu empat putri tersebut baru tiba Jumat (1/1) malam lalu dari Jombang, menyertai sang suami menuju peristirahatan terakhir di Pondok Pesantren Tebuireng.

Hingga kemarin, para tamu yang bertakziah ke kediaman Gus Dur di Ciganjur terus berdatangan. Sang istri, Ny Sinta Nuriyah, mengaku masih belum terbiasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News