OALAAHHH... Jaksa Agung Sensi Gara-gara Ditanya Reshuffle

OALAAHHH... Jaksa Agung Sensi Gara-gara Ditanya Reshuffle
M Prasetyo. Foto.Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Jaksa Agung M. Prasetyo sempat disebut-sebut bakal dicoret dari daftar Kabinet Kerja setelah dikait-kaitkan dengan kasus Rio Capella.

Saat dikonfirmasikan terkait hal tersebut, Prasetyo terang saja sensitif. Ia pun enggan mengomentari isu reshuffle yang menerpa jabatannya. 

"Jangan tanya saya soal itu. Jangan tanya saya. Ibu buka kompetensi saya. Tanya yang lain aja," tegas Prasetyo dengan mimik wajah datar di Jakarta, Selasa (10/11). 

Prasetyo juga mempersilakan masyarakat menilai sendiri kinerjanya selama ini. Meski terlihat sensi, Prasetyo mengatakan, ia sama sekali tidak terganggu dengan kasus Rio yang terus dikaitkan dengan namanya.

Ia menegaskan tidak terlibat sedikit pun dengan kasus Rio. Sehingga tidak merasa terpengaruh.

"Saya tidak melakukan apa-apa, kenapa harus terganggu. Kalau saya melakukan sesuatu mungkin terganggu. Anda liat wajah saya seperti apa?ada tidak perubahannya," jawab Prasetyo.

Prasetyo mengatakan, Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla juga sama sekali tidak mempermasalahkan isu yang mengaitkan dirinya. Ia juga menegaskan, tidak pernah diminta presiden dan wapres untuk menjelaskan perihal kasus itu.

" Mereka tahu tentang saya. Enggak nanya pun saya pikir sudah tahu," tandas Prasetyo. (flo/jpnn)

JAKARTA - Nama Jaksa Agung M. Prasetyo sempat disebut-sebut bakal dicoret dari daftar Kabinet Kerja setelah dikait-kaitkan dengan kasus Rio Capella.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News