Oalah, ini toh Alasan Bang Hotman Sayembara Lamborghini Miliknya

Oalah, ini toh Alasan Bang Hotman Sayembara Lamborghini Miliknya
Hotman Paris. Foto dok Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menggelar sayembara dengan hadiah mobil Lamborghini.

Hadiah fantastis itu ditujukan bagi siapa pun yang bisa menyadarkan ahli dari pihak jaksa penuntut umum (JPU) sidang Jessica Kumala Wongso.

Ahli tersebut adalah AKBP Nur Samran Subandi dan I Made Agus Gelgel‎ Wirasuta.

Menurut Hotman, pernyataan ahli sumir mengenai perkiraan waktu masuknya sianida ke dalam es kopi Vietnamese, yang diminum Wayan Mirna Salihin.‎

"Sebagai sarjana hukum, saya punya tanggung jawab moral dan hukum terhadap bangsa ini. Saya melakukan hal ini karena saya kecewa dengan banyaknya profesor hukum pidana yang bersandiwara di depan publik," kata Hotman saat dihubungi‎, Selasa (18/10).

Menurutnya, keterangan Nur Samran dan Gelgel terkesan dipaksakan untuk menyimpulkan Jessica memasukkan racun pada pukul 16.30-16.45 WIB.

Dia menilai, pendapat ahli merupakan pelanggaran hukum jika di‎samakan dengan saksi fakta.

"Bagaimana mereka bisa menyebutkan tepat sampai menit-menitnya. Padahal, itu sudah jalan tiga bulan. Bisa saja pas dites sudah ada perubahan suhu atau yang lain. Ahli ini kan bukan Tuhan atau peramal," jelas Hotman.

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menggelar sayembara dengan hadiah mobil Lamborghini. Hadiah fantastis itu ditujukan bagi siapa pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News