Obama Sering Muncul di TV, Warga Jenuh

Obama Sering Muncul di TV, Warga Jenuh
Foto: AP
WASHINGTON - Barack Obama harus kian berhati-hati. Selain karena lawan-lawan politiknya kian keras mengkritik, belakangan juga ada kecenderungan bahwa warga Amerika Serikat (AS) mulai jenuh dengan berbagai sepak terjang mantan senator Illinois itu.

Misalnya yang diungkap harian Inggris The Times di edisi online-nya kemarin (22/3). Banyak warga AS berkomentar pedas atas rencana pemunculan Obama pada jumpa pers tentang skandal AIG yang akan ditayangkan televisi secara nasional besok (24/3).

Warga kesal karena jumpa pers itu mengakibatkan penundaan penayangan acara yang ditonton 25 juta orang, American Idol. Publik Negeri Paman Sam juga jenuh karena Obama mulai "genit" dengan terlalu sering tampil di televisi. Pada 19 Maret lalu, presiden kulit hitam pertama AS tersebut memang juga sudah tampil di kanal televisi nasional, NBC, sebagai bintang tamu di The Tonight Show yang dipandu Jay Leno.

"Hentikan, tolong hentikan, Tuan O (Obama). Kami tidak sanggup melihatnya lagi," ungkap salah seorang warga dalam situs resmi American Idol.

WASHINGTON - Barack Obama harus kian berhati-hati. Selain karena lawan-lawan politiknya kian keras mengkritik, belakangan juga ada kecenderungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News