Obama Tak Bisa Hadir di Pernikahan Clooney-Alamuddin

Obama Tak Bisa Hadir di Pernikahan Clooney-Alamuddin
Presiden AS Barack Obama. Foto: Saul Loeb/AFP

jpnn.com - PRESIDEN Amerika Serikat Barack Obama ternyata menjadi salah seorang tamu yang diharapkan bisa datang dalam pernikahan George Clooney dan Amal Alumuddin. Namun sayang, sumber orang dekat dari pasangan itu menyebutkan Obama tidak akan bisa hadir dalam acara yang akan digelar di Venice, bulan ini.

"Presiden AS Barack Obama tidak bisa memenuhi undangan karena akan banyak hal-hal penting yang akan dilakukannya," ujar sumber tersebut, seperti dilansir dari The Mirror, Selasa (9/9).

Selain absennya Obama, sumber tersebut juga membocorkan, terdapat tiga nama yang kemungkinan akan menjadi pendamping pengantin pria. Mereka adalah Brad Pitt, Matt Damon dan Rande Gerber (suami dari Cindy Crawford). Selain itu, tamu-tamu yang disebut akan hadir hanya 60 undangan. Jumlah itu sudah termasuk keluarga dekat dan para tamu.

Julia Roberts, Sandra Bullock dan Jennifer Aniston dilaporkan telah diundang. Namun khusus nama terakhir, Aniston, belum diketahui secara pasti apakah akan hadir. Sebab, di sana sudah ada mantan suaminya, Brad Pitt yang akan hadir dengan suasana bergairah usai melangsungkan pernikahan dengan Angelina Jolie. (adk/jpnn)


PRESIDEN Amerika Serikat Barack Obama ternyata menjadi salah seorang tamu yang diharapkan bisa datang dalam pernikahan George Clooney dan Amal Alumuddin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News