Ogah Diajak Bercanda, Pelajar Ditusuk Teman Sekolah

Ogah Diajak Bercanda, Pelajar Ditusuk Teman Sekolah
Ogah Diajak Bercanda, Pelajar Ditusuk Teman Sekolah

jpnn.com - BANJARMASIN - Hanya gara-gara tak mau diajak bercanda, Ari Surya, 14 ditusuk di punggung dengan gunting oleh teman satu sekolahnya. Warga Jalan Basirih RT 10, Banjarmasin yang tercatat sebagai siswa kelas VII di SMP Negeri 20 Banjarmasin itu harus mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin.

Sedangkan pelaku penusukan itu adalah teman satu sekolahnya yang berbeda kelas, EW, 14, warga Jalan Basirih. Peristiwa itu terjadi di parkiran sekolah, Kamis (17/10) sekitar pukul 13.30.  Ari menceritakan, saat jam istirahat kedua EW datang ke kelasnya dan langsung mencandainya dengan memukul-mukul badannya.

Namun, Ari tak menghiraukan hingga membuat EW marah dan memukulnya. "Ayo kita berkelahi saja, kalau kamu berani kita berkelahi di luar sekolah," ujar Ari menirukan ucapan EW yang sudah berteman dengannya sejak SD. Bahkan, saat itu Ari didorong EW hingga terjatuh dan diinjak.

Peristiwa itu berlanjut hingga jam pulang sekolah.  "Ketika pulang sekolah saya menuju parkiran mengambil kendaraan. Tahu-tahu dari arah belakang ada seseorang yang menusuk punggung saya," ucap Ari yang ditemani ayahnya saat melapor.

Setelah menusuk Ari pakai gunting keduanya sempat bergumul hingga dilerai oleh kakak kelas mereka. Sementara pengakuan EW kepada polisi yang bertolak belakang dengan pengakuan Ari. Ia mengaku bercanda dengan Ari, tapi Ari marah dan mendorong kepalanya ke tembok dan langsung menantang berkelahi.

"Kalau berani kita berkelahi di luar saja, jangan di dalam sekolah ini, " kata EW yang juga menirukan ucapan Ari.  Kapolsekta Banjarmasin Selatan AKP Didik Subiyakto melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rochim membenarkan menerima laporan tersebut. "Kasusnya sudah kita tangani dan masih dalam penyelidikan," ujarnya singkat. (mr-128/mas)

 


BANJARMASIN - Hanya gara-gara tak mau diajak bercanda, Ari Surya, 14 ditusuk di punggung dengan gunting oleh teman satu sekolahnya. Warga Jalan Basirih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News