Pura-Pura Salat di Masjid, Robi Gasak Laptop

Pura-Pura Salat di Masjid, Robi Gasak Laptop
Pura-Pura Salat di Masjid, Robi Gasak Laptop

BOGOR - Pemuda bernama Robi Maulana (33) ini benar-benar bejat. Tempat ibadah pun tak luput dari target aksi pencuriannya. Tapi apes, saat beraksi, warga RT 04 06, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja itu tertangkap petugas dewan kemakmuran masjid (DKM) dan polisi.

   

Aksi pencurian tersebut terjadi di dalam Masjid Andalusia, Desa Citaringgul, Babakanmadang, Kamis (17/10). Robi beraksi sekitar pukul 12:15 dengan berpura-pura akan menunaikan salat zuhur di lantai dua masjid. Ia bahkan sempat berbaris di saf dengan jamaah lainnya.

   

Namun, pada rakaat kedua, Robi langsung keluar dari saf dan mengambil tas berisikan laptop milik Luqman (20), mahasiswa STIE Tazkia, yang tengah menunaikan salat. Tapi saat akan kabur, Robi sudah sudah dihadang petugas DKM dan polisi  yang sebelumnya memang sudah mengintai gerak-geriknya.

  

"Petugas DKM memang sudah mengincar dan langsung telepon kami (polisi,red)," ujar Kapolsek Babakanmadang, AKP Heppi Hanapi.  Saat ditangkap, Robi tidak bisa berkutik. Sebab dari tangannya, petugas mendapatkan satu buah tas berisi laptop merek Asus.

   

BOGOR - Pemuda bernama Robi Maulana (33) ini benar-benar bejat. Tempat ibadah pun tak luput dari target aksi pencuriannya. Tapi apes, saat beraksi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News