Ogah Dicurangi, Prabowo Tegaskan Pendukungnya Terbukti Taat Aturan

Ogah Dicurangi, Prabowo Tegaskan Pendukungnya Terbukti Taat Aturan
Capres 02 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto meyakini para pendukungnya mampu menjaga suasana kondusif selama masa pencoblosan Pemilu 2019, Rabu (17/4). Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, ketaatan pendukungnya terhadap aturan sudah terbukti saat kampanye akbar.

"Saya kira sudah dibuktikan berkali-kali pendukung saya selalu tertib damai," kata Prabowo usai mencoblos di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor pagi tadi.

Baca juga: Penampakan TPS Prabowo, Lebih dari Setengah Jumlah Pemilih Masuk DPTb

Ketua umum Gerindra itu menambahkan, para pendukungnya selalu memperhatikan sisi kebersihan ketika ikut kampanye akbar. Buktinya, pendukung calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu selalu memunguti sampah yang berserakan di area bekas kampanyenya.

"Bekali-kali kami kumpul jutaan yang dalam dua jam, sampah semua bersih, tidak ada. Kami ingin benar-benar Indonesia terhormat dan damai hidup dengan baik," ucap dia.

Baca juga: Prabowo Sudah Punya Hitungan Kemenangan, Yakin Suaranya Tembus 63 Persen

Hanya saja, Prabowo tidak ingin Pemilu 2019 diwarnai kecurangan. “Kami tidak ingin dibohongi dan tidak ingin dicurangi yah," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Prabowo Subianto meyakini para pendukungnya mampu menjaga suasana kondusif selama masa pencoblosanPilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News