Ogah Main Film Horor

Ogah Main Film Horor
Jennifer Kurniawan saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (1/3) malam. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA – Kepopuleran pemain sepak bola kelahiran Belanda Irfan Bachdim di Indonesia menular kepada kekasihnya, Jennifer Kurniawan. Perempuan yang menetap di Jerman itu beberapa waktu terakhir mulai sering mondar-mandir di layar kaca tanah air. Jennifer memang sudah memantapkan diri meniti karir di dunia hiburan Indonesia. Bahkan, Mei nanti dia bermain dalam sebuah film.

’’Saya sangat berharap bisa menetap di Jakarta. Saya juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan. Karena sudah banyak juga permintaan penggemar di sini. Tapi, saya tidak bermain film horor,’’ terang perempuan seksi itu saat ditemui di Hotel Grand Hyatt Selasa malam (1/3).

Rupanya, dia tahu bahwa film horor di Indonesia masih sering dianggap miring. Terutama film horor yang mengandung unsur seks. ’’Saya belum bisa cerita filmnya seperti apa. Tapi, saya pastikan bukan film horor. Sebab, saya juga sangat tidak suka nonton film horor,’’ terangnya. Di Jerman Jennifer berkarir sebagai model. Tapi, di Indonesia dia akan berupaya menjadi pemain film.

Selain karena Irfan Bachdim, alasannya berkarir di Indonesia adalah sudah tidak terlalu suka berkarir di Jerman. ’’Apa ya, saya tidak terlalu suka (bekerja di Jerman). Hati saya lebih memilih untuk di sini dan orang tua saya merestui itu,’’ ungkapnya. Rencana Jennifer yang ingin meniti karir di Indonesia memang sudah didengar oleh banyak PH. Bahkan, kabarnya, sampai ada yang mau membayarnya Rp 1 miliar untuk bermain film.

JAKARTA – Kepopuleran pemain sepak bola kelahiran Belanda Irfan Bachdim di Indonesia menular kepada kekasihnya, Jennifer Kurniawan. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News