Oh No! Tujuh Menit Sudah Keluar

Oh No! Tujuh Menit Sudah Keluar
Marouane Fellaini ditarik keluar setelah tujuh menit di lapangan. Foto: manutd

jpnn.com, LONDON - Musim Premier League buat gelandang Manchester United, Marouane Fellaini bisa berakhir lebih cepat.

Dalam laga tandang MU ke markas Tottenham Hotspur, di Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB, pemain berpaspor Belgia berusia 30 tahun itu hanya bertahan tujuh menit di dalam lapangan.

Fellaini masuk pada menit ke-63 menggantikan Jesse Lingard. Namun pemain dengan ciri khas rambut kribo itu kembali ditarik keluar pada menit ke-70, digantikan Ander Herrera. "Saya tidak beruntung dengan Fellaini. Saya pengin mengubah struktur dan dinamika tim, namun hanya beberapa menit dia cedera," kata juru racik MU, Jose Mourinho kepada BT Sport.

Belum ada keterangan resmi menjelaskan cedera yang dialami Fellaini. Namun selama ini si pemain dikenal punya masalah di lututnya, yang membuat dia sering kehilangan kesempatan menjadi pilihan utama Mourinho.

Kontrak Fellaini di MU akan berakhir musim panas ini. Dengan cedera kambuhan dan banyaknya pilihan gelandang Setan Merah, bisa jadi laga melawan Spurs tadi merupakan pertandingan terakhir Fellaini bersama MU. "Dia merasakan sesuatu dan bilang tidak kuat melanjutkan pertandingan," tutur Mourinho. (adk/jpnn)

(Lihat! Tottenham Hancurkan Manchester United dalam 28 Menit)


Marouane Fellaini minta diganti dalam laga Spurs vs MU di Wembley Kamis dini hari tadi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News