Oh… Ternyata Ini Penyebab Bale Ingin Wales Ketemu Jerman

Oh… Ternyata Ini Penyebab Bale Ingin Wales Ketemu Jerman
Gareth Bale dan rekan-rekannya saat latihan. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Keberhasilan Wales melaju hingga semi final Euro 2016 telah mengakhiri olok-olok yang sering diterima para pemainnya dari rekan seklub.

Salah satu yang sering menerima ejekan dari rekan seklubnya adalah penyerang Real Madrid Gareth Bale. Biasanya setiap ada turnamen besar, ia selalu berlibur musim panas. Namun musim panas kali ini ia bersama timnas Wales terus bertarung hingga semi final Euro 2016.

Bale berharap Wales bisa lolos ke final dan bertemu dengan Jerman. Menurut Bale, ia ingin bertemu dengan rekan seklubnya Toni Kroos yang sebelumnya meremehkan Wales.

"Saya ingat Kroos mengatakan Wales hanya akan bertahan tiga pertandingan," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Jadi saya harap dapat bertemu dengannya di final."

"Kami hanya tertawa dan bercanda namun betul, saya mendapat banyak olok-olok selama bertahun-tahun," ujar Bale. 

Sejak tahun 1958 sampai pergelaran Euro 2016 Wales belum pernah lolos kualifikasi turnamen besar. Mereka sering kalah dan bahkan pernah menduduki peringkat 100 FIFA. 

"Pemain lain selalu mengatakan kami bisa mendapat sembilan minggu untuk berlibur sementara mereka hanya dua minggu. Sekarang, kami berada di turnamen besar dan kami akan melakukan hal yang besar untuk tim nasional kami, luar biasa," ujar Bale.(ray/jpnn)

PRANCIS - Keberhasilan Wales melaju hingga semi final Euro 2016 telah mengakhiri olok-olok yang sering diterima para pemainnya dari rekan seklub.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News