Oh, Ternyata Isap Sabu – sabu karena Ingin Lupakan Mantan Pacar

Oh, Ternyata Isap Sabu – sabu karena Ingin Lupakan Mantan Pacar
Isap sabu-sabu karena ingin lupakan mantan pacar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - M Chambali, 22, frustasi lantaran ditinggal pacar, lantas mengisap sabu-sabu. Pemuda yang tinggal di Jalan Donorejo IV, Surabaya itu menganggap mengonsumsi sabu-sabu sebagai cara mujarab melupakan wanita idaman.

Namun hal itu harus dibayar mahal lantaran kini diganti dengan pelaku menginap di penjara. Chambali ditangkap tim unit Reskrim Polsek Simokerto di sekitar Jalan Kapasan, Surabaya, Senin (25/2).

Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi adanya transaksi SS di kawasan Jalan Sencaki, Surabaya. Kemudian polisi melakukan penyelidikan hingga berhasil mengidentifikasi tersangka.

BACA JUGA: Andi Arief Jawab Begini saat Ditanya soal Perempuan Muda Berbaju Pink

“Tersangka saat itu mengendarai sepeda motor. Setelah kami hentikan di lampu merah Jalan Kapasan, kami melakukan penggeledahan dan mendapati adanya satu poket SS seberat 0,3 gram,” ungkap Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih Senin (4/3).

Masdawati mengatakan untuk mengelabuhi polisi, Chambali menyembunyikan SS itu di celah helm. Menurutnya, SS itu dibeli Chambali dari seorang kurir berinisial AR yang kini masuk dafftar pencarian orang (DPO). Ia membelinya dengan harga Rp 150 ribu dengan cara ranjau.

“Sebelumnya tersangka sudah memesan SS itu. Lalu kurir menentukan lokasi mereka transaksi,” ujarnya.

BACA YA: Ckck..Mieke Gelapkan Uang Rp 2,2 Miliar Demi Beli Mobil dan Rumah Mewah

Chambali mengakui telah mengisap sabu – sabu karena frustrasi dan ingin melupakan mantan pacar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News