Oknum Mengaku dari BIN Ancam Bunuh Jurnalis

Diduga Karena Sering Angkat Kasus Korupsi

Oknum Mengaku dari BIN Ancam Bunuh Jurnalis
Oknum Mengaku dari BIN Ancam Bunuh Jurnalis
BREBES - Diduga lantaran sering mengangkat berita kasus-kasus korupsi, Teguh Aji Wiguno, wartawan liputan wilayah Brebes untuk sebuah media internet di Tegal, harus mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut disampaikan melalui pesan singkat di handphone-nya, yang berasal dari seseorang yang mengaku anggota Badan Intelijen Nasional (BIN).

"Memang ada SMS dari nomor 0219243xxx, yang isinya mengancam saya," ujar Teguh, kemarin (25/9).

Teguh mengatakan, dalam SMS tersebut, oknum yang mengaku sebagai anggota BIN tersebut menyatakan akan mengambil tindakan akibat tulisan pedasnya terhadap sejumlah kasus penyimpangan. "SMS ancaman tersebut datang berkali-kali. Jika tulisan saya tidak bisa dipertanggungjawabkan, maka dia mengancam akan mengambil tindakan," katanya.

Tak hanya mengancam dirinya, dalam pesan tersebut, lanjut Teguh, juga disebutkan bahwa si oknum akan mengawasi gerak-gerik wartawan dari media lainnya. Sayangnya, ketika nomor itu coba hendak dihubungi menurut Teguh, ternyata sudah tidak aktif.

BREBES - Diduga lantaran sering mengangkat berita kasus-kasus korupsi, Teguh Aji Wiguno, wartawan liputan wilayah Brebes untuk sebuah media internet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News