Oknum Pejabat Bersama WIL Langsung Menghilang Seusai Digerebek Warga, Oh Ternyata

Oknum Pejabat Bersama WIL Langsung Menghilang Seusai Digerebek Warga, Oh Ternyata
Ilustrasi - Oknum pejabat yang digerebek bareng wanita di indekos ternyata menjabat kepala dinas di Pemkab Tulang Bawang. Foto: Ricardo/JPNN com.

jpnn.com, TULANG BAWANG - Oknum pejabat Pemkab Tulang Bawang bersama wanita selingkuhan dikabarkan tak pernah terlihat alias menghilang pascadigerebek warga.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulang Bawang Karmini Utari menjelaskan, pejabat yang dikabarkan merupakan kepala dinas sosial tersebut saat ini tengah mengambil cuti.

"Yang bersangkutan saat ini memang sedang ambil cuti," kata Karmini Utari, Minggu (26/6/2022) malam.

Ditanya soal kemungkinan sanksi yang akan diterima pejabat tersebut, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga itu menegaskan masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Kalau BKPP akan melaksanakan tugas setelah hasil pemeriksaan dari Inspektorat," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni menerangkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Inspektorat Tulang Bawang.

Anthoni membenarkan informasi jika oknum pejabat tersebut merupakan Kepala Dinas Sosial, INS.

"Iya (kepala dinas sosial), sudah di Inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya," kata Anthoni saat dikonfirmasi apakah yang bersangkutan benar Kepala Dinas Sosial.

Oknum pejabat Pemkab Tulang Bawang bersama wanita selingkuhan dikabarkan tak pernah terlihat alias menghilang pascadigerebek warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News