Oknum Polisi Bawa Sabu ke Mapolres

Oknum Polisi Bawa Sabu ke Mapolres
Oknum Polisi Bawa Sabu ke Mapolres
PANGKALPINANG - Anggota Polres Pangkalpinang, Briptu Si terpaksa diamankan, Rabu (21/11) dikarenakan membawa sabu seberat 0,5 gram yang dibagi kedalam 3 paket. Parahnya, sabu tersebut didapatkan langsung di kantong HP milik Si saat dia berada di dalam lingkungan Mapolres Pangkalpinang. Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang, Iptu Catur Erwin Setiawan memimpin langsung penggeledahan terhadap tersangka.

Si sendiri ternyata merupakan salah satu target penyelidikan Sat Narkoba Polres Pangkalpinang. Dimana sebelumnya, Si pernah dikenakan sidang disiplin kurungan penjara selama 21 hari dikarenakan kasus serupa. Kemudian, dari tes urine yang sempat dilakukan kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang, di dalam cairan urine Si mengandung zat terlarang. Hanya saja saat itu, tidak ditemukan barang bukti seperti narkoba.

"Yang bersangkutan (Si, red) memang sudah lama dicurigai. Dulu juga sempat dilaporkan istrinya karena kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga, red). Dan istrinya membawa barang bukti bong sabu. Tapi itu sudah mendapat sanksi disiplin. Dan setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya didapatkan barang bukti 3 paket sabu dan Si pun diamankan," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Wahyudi seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Rajendra.

Saat dilakukan penggeledahan, tersangka yang merupakan anggota sat Sabhara Polres Pangkalpinang tidak menggunakan seragam karena saat itu sedang lepas dinas. Sekitar pukul 10.00 WIB keberadaannya di mapolres dicurigai. Hal ini pun mengundang perhatian personil polres yang lain. Dan akhirnya, tersangka pun digelandang ke kos dan rumah kediamannya guna dilakukan pengembangan pemeriksaan.

PANGKALPINANG - Anggota Polres Pangkalpinang, Briptu Si terpaksa diamankan, Rabu (21/11) dikarenakan membawa sabu seberat 0,5 gram yang dibagi kedalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News