OMG! Ayah Bejat Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali

OMG! Ayah Bejat Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Kelakuan Mu benar-benar bejat. Betapa tidak, pria asal Pekanbaru, Riau ini tega menyetubuhi AR, 6, anak kandungnya sendiri hingga berkali-kali.

Kejadian tak pantas itu terjadi saat ibu kandung korban sedang tidak berada di rumah mereka yang berada di Jalan Uka, Tampan, Pekanbaru. 

Sejak Juni 2016, tercatat sudah delapan kali aksi perbuatan bejat itu berlangsung. Terbongkarnya kasus ini ketika AR mengadu ke ibunya AN. Putri sulung dalam keluarga ini mengaku telah diperlakukan tak senonoh.
 
Pengakuan anaknya membuat AN bagai disambar petir. Tanpa sepengetahuan suaminya, wanita berusia 37 tahun itu lalu melapor ke polisi. 

“Begitu menerima laporan dan memeriksa saksi serta alat bukti, kita langsung melakukan penangkapan,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto seperti diberitakan pekanbarumx (Jawa Pos Group), hari ini (15/8).

“Pengakuannya sejak Juni dan sudah 8 kali. Dilakukan saat istrinya tidak berada di rumah,” sambungnya. 

Kini tersangka sudah diamankan guna proses penyidikan lebih lajut. “Tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 UU No 23 Tahun 2003 Tentang Perlindungan Anak,” pungkas Bimo.(pmx/ray/jpnn)


PEKANBARU - Kelakuan Mu benar-benar bejat. Betapa tidak, pria asal Pekanbaru, Riau ini tega menyetubuhi AR, 6, anak kandungnya sendiri hingga berkali-kali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News