OMG! Ibu dan Balitanya Korban Jambret Tersungkur ke Aspal

OMG! Ibu dan Balitanya Korban Jambret Tersungkur ke Aspal
Ilustrasi. Foto: Riau Pos/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Febrina Ariantika dan anaknya tersungkur ke aspal jalan setelah gagal mempertahankan tasnya yang dirampas pelaku jambret, Kamis (7/4) malam.

Febrina yang duduk di boncengan menggendong putranya, Razin, 4, mengalami luka-luka. Sedangkan adiknya Nola yang mengemudikan sepeda motor juga turut terluka.

Mereka dalam perjalanan pulang ke rumah di Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Saat melintas di Jalan Imam Munandar tiba-tiba pelaku memepet mereka. Pelaku yang beraksi sendiran dengan mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja langsung merampas tas di paha Febrina. Tak mau hartanya melayang, Febrina mempertahankan tasnya. 

Saling tarik terjadi. Lantaran kalah kuat, tas berpindah tangan ke pelaku. Sementara Febrina dan anaknya jatuh ke aspal setelah sepeda motor yang dikendarai Nola hilang kendali.

Usai kejadian, korban langsung membuat laporan resmi ke polisi. Wakapolresta AKBP S Putut Wicaksono SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX, (Jawa Pos Group) Minggu (10/4) membenarkan adanya kejadian itu. “Masih dalam proses penyelidikan,” kata Putut.
 
Selain menderita luka-luka, korban juga merugi materi. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 3 juta,” tutup Putut.(MXO/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News