Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar

Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar
Oneng Pastikan Ikut Pilgub Jabar
JAKARTA - Keinginan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat, sepertinya sudah tak dapat terbendung lagi. Bekas artis yang karib disapa Oneng, itu menyatakan siap maju memerebutkan kursi Jabar-1 pada 2013 nanti. Apalagi PDI Perjuangan melalui Ketua DPP Andreas Parera, memberikan dukungan kepada Anggota Komisi IX DPR RI, itu.

Oneng mengaku sangat menghormati dan memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan kepadanya tersebut. "Tentu ini merupakan amanat yang harus saya pegang," kata Rieke, Minggu (18/12), di Jakarta.

Dukungan yang diberikan kepadanya, itu dijawabnya dengan melakukan komunikasi dan konsultasi dengan beberapa pihak. Dia yakin, dapat mengikuti berbagai tahapan demi tahapan mekanisme yang telah ditentukan oleh partai berlambang Banteng tersebut.

Rieke menegaskan, di tengah kondisinya yang tengah hamil tua, pihaknya akan mengutus stafnya  mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, di Kota Bandung, Senin, 19 Desember 2011.

JAKARTA - Keinginan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat, sepertinya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News