Orang Ini Videonya Viral, Memakai Jaket Ojek Online, Belum Tertangkap

Orang Ini Videonya Viral, Memakai Jaket Ojek Online, Belum Tertangkap
Tangkapan layar video CCTV menunjukkan pelaku pencurian barang antar kurir ekspedisi Wahana di Jalan Gatot Subroto No.8 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/8). Foto: ANTARA/Instagram @merekamjakarta/Sihol

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola gedung perkantoran Graha Surveyor Indonesia untuk menyelidiki kasus dugaan pencurian paket dengan korban seorang kurir paket ekspedisi berinisial R (22), di gedumg tersebut.

Dalam penyelidikan kasus tersebut, polisi sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

"Langkah-langkah yang sudah dilakukan penyelidik, melakukan pengecekan di TKP dan memeriksa CCTV," kata Beddy Suwendi dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Polisi juga berkoordinasi dengan pengelola ojek online, karena pelaku pencurian diduga dari salah satu ojek daring.

Sebelumnya, beredar video viral di media sosial Instagram, tampak seorang pria mengambil barang bawaan dari seorang kurir, di sebuah gedung perkantoran.

Rekaman aksi pencurian tersebut diunggah pada akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam rekaman video itu, pelaku terlihat datang menggunakan sepeda motor dengan memakai jaket dari sebuah ojek online.

Setelah memantau situasi, tak butuh waktu lama baginya untuk memindahkan karung paket dari motor korban dan mengangkut barang-barang yang akan diantarkan itu.

Video viral seorang pria mengambil barang bawaan dari kurir di sebuah gedung perkantoran. Pelaku memakai jaket dari sebuah ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News