Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan Cantik

Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan Cantik
Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan Cantik. Foto IST

jpnn.com - Nama Viviana Ross melambung. Wanita yang pekerjaannya hanya pelayan itu mendadak terkenal.

Itu terjadi karena pemeran dalam Pirates of the Carib­bean, Orlando Bloom mau bercinta dengannya. Kenikmatan bersama dengan Viviana dipilih Orlando setelah putus dengan Katy Perry.

Setelah tak ada ikatan dengan wanita, Orlando menjalani kehidupan asmaranya dengan hubungan tanpa status. Tak perlu berpikir dua kali jika ingin berhubungan intim dengan wanita lain.

Orlando Bloom Kepergok Bercinta di Hotel dengan Pelayan Cantik

Seperti yang dikabarkan baru-baru ini, Bloom telah berhubungan seks dengan seorang pelayan cantik dan seksi berna­ma Viviana Ross.

Berdasarkan laporan The Sun wanita muda berusia 21 tahun itu ketahuan masuk ke kamar hotel Bloom usai jam kerjanya di Chiltern Firehouse berakhir.

Lalu keesokan harinya, seorang manajer hotel terse­but memergoki Ross dalam keadaan telanjang bulat di atas tempat tidur bekas suami Miranda Kerr ini. Sedangkan, Bloom sendiri telah pergi un­tuk sebuah wawancara.

Akibat perbuatannya, Ross pun terpaksa harus kehilangan pekerjaannya karena dinilai terlalu intim dengan klien. Meski sedih, namun Ross dis­ebutkan tidak menyesal telah ditiduri Bloom.

Nama Viviana Ross melambung. Wanita yang pekerjaannya hanya pelayan itu mendadak terkenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News