Senin, 20 Mei 2019 – 09:56 WIB

Otavio Dutra Pengin Ikut Mencoblos, tapi…

Jumat, 19 April 2019 – 06:15 WIB
Otavio Dutra Pengin Ikut Mencoblos, tapi… - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pemain Persebaya Otavio Dutra pengin ikut mencoblos di Pemilu Serentak 17 April 2019. Tapi, pemain berdarah Brasil itu harus mengubur impiannya dalam-dalam. Sebab, proses naturalisasinya untuk menjadi WNI masih belum rampung.

Dutra memang tengah melakukan proses naturalisasi. Dia sudah melakukannya sejak awal tahun ini. Sayang, hingga saat ini dia belum resmi menjadi WNI. Praktis, bek Persebaya Surabaya itu hanya bisa menjadi penonton dalam Pemilu 2019 ini.

Pemain 35 tahun itu memang hanya bisa pasrah. Padahal, keinginannya untuk memilih pemimpin negara cukyp besar. Dia menilai pemilu adalah momen sangat krusial.

BACA JUGA: Arema FC Pastikan Pengganti Robert Lima sudah Mendarat di Malang

"Pemilu ini kan sangat penting bagi masa depan bangsa," terang mantan pemain Bhayangkara FC itu. Dia pun berharap agar para pemilih bisa menyalurkan suaranya sesuai keinginan.

Meski menyayangkan, tapi Dutra tetap merasa tak masalah. Sebab, dia sudah pernah mengikuti proses pemilu. Bukan di Indonesia.

Melainkan di negeri asalnya, Brasil. Maklum, Brasil adalah negeri dengan sistem pemerintahan Republik. Jadi, bagi Dutra, pemilu bukan hal baru.

BACA JUGA: Persebaya Surabaya Masih Beri Kesempatan pada Amido Balde

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar