Pacaran Terlalu Malam, Dihukum Mandi Air Parit

Pacaran Terlalu Malam, Dihukum Mandi Air Parit
Pacaran Terlalu Malam, Dihukum Mandi Air Parit
LHOKSEUMAWE - Sepasang mahasiswa/i digerebek warga dalam rumah kost, Jumat (27/4) malam pukul 23.15 WIB. Pelaku disangka berbuat mesum karena bertamu larut malam, di kawasan Meunasah Mesjid, Cunda Lhokseumawe. Saat kediaman digeledah, pasangan pria ketakutan dan bersembunyi di kamar mandi.

Kedua muda-mudi tersebut yakni Su (24) mahasiswa asal Jambo Aye, Aceh Utara. Ia mendatangi kos-kosan pacarnya, Ma (19) asal Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Menurut warga, kedua pasangan ini sudah lama diintai karena telah sering terlihat bertandang TKP.

“Awalnya warga mengetuk pintu bagian belakang rumah kost.  Tetapi sudah lama diketuk, pintu sangat lama dibuka oleh penghuni lainnya. Melihat ini, masyarakat langsung menuju kamar, ternyata yang dicari tak ada. Malah Ma ditemukan di kamar mandi,” ucap Ani salah satu penduduk sekitar.

Warga tentunya curiga melihat keduanya meski berada di tempat berbeda. Tidak menunggu lama, Su dan Ma diinterogasi selanjutnya memaksa keluar dan berenang di parit depan lokasi kejadian.

LHOKSEUMAWE - Sepasang mahasiswa/i digerebek warga dalam rumah kost, Jumat (27/4) malam pukul 23.15 WIB. Pelaku disangka berbuat mesum karena bertamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News