Pacquiao Menang Mutlak Atas Clottey

Pacquiao Menang Mutlak Atas Clottey
Pacquiao Menang Mutlak Atas Clottey
ARLINGTON, TEXAS- Manny Pacquiao akhirnya membuktikan sebagai petinju terbaik, setelah memenangkan dengan angka mutlak Yosua Clottey dalam pertarungan kelas menengah. Kemenangan ini sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia WBO.

Pertandingan sejak awal yang diharapkan mempertontonkan kekuatan kedua petinju, ternyata berlangsung monoton dan kurang menarik. Ini lantaran sejak menit-menit awal ronde pertama, Yosua Clottey memilih bertahan dengan double covernya.

 

Pacquaio yang menjadi amgnet dalam laga itu dielu-elukan 50.994 penonton yang memadati Stadium Cowboy, Texas. Hampir sepanjang ronde, penonton memberikan dukungan penuh kepada Pacquaio. "Man-ny! Man-ny!" teriak penonton di stadion yang besarnya melebihi lapangan sepak bola itu.

Dua juri memberikan angka sama yaitu 119-109, untuk keunggulan Pacquaio, sedang juri lainnya mencatat 120-108 pukulan untuk kemenangan Pacquaio.(AP/fuz/jpnn)

ARLINGTON, TEXAS- Manny Pacquiao akhirnya membuktikan sebagai petinju terbaik, setelah memenangkan dengan angka mutlak Yosua Clottey dalam pertarungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News