Padalarang Macet Total Hingga Sembilan Kilometer

Padalarang Macet Total Hingga Sembilan Kilometer
Padalarang Macet Total Hingga Sembilan Kilometer
BANDUNG - Macetan panjang terjadi jalur masuk Kota Bandung melalui Padalarang, Sabtu (30/7). Dari hasil pantauan Bandung Ekspres (JPNN Group) kemacetan hingga mencapai sembilan kilometer.  Mulai dari Kota Baru Parahyangan hingga Kampung Cisitu, Desa Citatah, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Titik utama kemacetan di Pasar Tagog, Padalarang.

Sekitar pukul 19.00 WIB, arus kendaraan yang akan masuk ke Bandung tak bergerak sama sekali. Buntut dari kemacetan ini hingga mencapai Kampung Cisitu.

"Saya juga heran kemacetan terjadi sampai panjang seperti ini. Biasanya macet sampai Ciburuy tak akan sampai Cisitu" ujar Didah, warga Cisitu kepada Bandung Ekpres di lokasi macet.

Diperkirakan kemacetan ini terjadi karena banyak warga yang keluar Kota Jakarta menuju Bandung menjelang Ramadan. "Dari tadi pagi arus kendaraan dari arah Jakarta cukup tinggi. Ini cukup wajar karena mungkin banyak yang akan melakukan tradisi Munggahan " ucap Briptu Rediawan, salah Seorang petugas kepolisian Lalu Lintas di Polsek Cipatat. (wam)

BANDUNG - Macetan panjang terjadi jalur masuk Kota Bandung melalui Padalarang, Sabtu (30/7). Dari hasil pantauan Bandung Ekspres (JPNN Group) kemacetan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News