Pagi Ini Dahlan Beri Keterangan di Polda Jatim

Pagi Ini Dahlan Beri Keterangan di Polda Jatim
Pagi Ini Dahlan Beri Keterangan di Polda Jatim
SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali menunjukkan sikap kooperatif terkait insiden kecelakaan tunggal mobil listrik Tucuxi. Setelah membeberkannya dalam siaran pers di Jakarta Selasa lalu (8/1), mantan Dirut PLN itu kembali memberi kesaksian hari ini (9/1) di Mapolda Jatim. Keterangan tersebut berkaitan dengan kepemilikannya atas mobil listrik nasional Tucuxi.

"Besok (hari ini, Red) jam 08.00 beliau (Dahlan Iskan, Red) akan datang sediri ke Polda," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib kepada wartawan kemarin (9/1).

Hilman memastikan, kesaksian tersebut merupkan inisiatif Dahlan sendiri. Memang, penyidik juga membutuhkan keterangan tambahan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Saat ditanya tentang kapasitas Dahlan dalam keterangan itu, mantan Kapoltabes Banjarmasin itu mengaku hanya terkait kepemilikannya atas mobil listrik Tucuxi. "Keterangannya akan dikompilasi dengan temuan kami di lapangan," imbuh Hilman.

Dalam keterangannya, Hilman kembali menegaskan bahwa kecelakan tunggal di jalan menurun Plaosan, Magetan, itu tak ditemukan adanya unsur kelalaian. Keputusan Dahlan yang menabrak tebing dianggap tepat untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal. Dari temuan penyidik, kecelakaan tunggal tersebut membuat Dahlan merugi sekitar Rp 250 juta.

  

SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali menunjukkan sikap kooperatif terkait insiden kecelakaan tunggal mobil listrik Tucuxi. Setelah membeberkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News