Pak Jokowi jadi Sampul Depan Majalah Terbitan Jepang

Pak Jokowi jadi Sampul Depan Majalah Terbitan Jepang
Pak Jokowi jadi liputan utama majalah ekonomi keluaran Jepang. Foto: Instagram jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mengunggah gambar sampul majalah bisnis Jepang, Nikkei Asian Review. Di sana ada close-up Jokowi dengan headline Jokowi’s second chance.

Jokowi mengatakan, liputan utama Nikkei Asian Review terbitan 8-14 Juli tersebut berisi optimisme dia dalam periode pemerintahan lima tahun ke depan.

"Periode lima tahun ke depan ini, pemerintah fokus menuntaskan apa yang sudah kita mulai: menyelesaikan pekerjaan infrastruktur besar-besaran yang masih berjalan dan pembangunan sumber daya manusia Indonesia," tulis Jokowi.

"Optimisme itu tertuang dalam liputan utama majalah ekonomi besar dunia terbitan Jepang, Nikkei Asian Review terbitan bulan ini. Selamat membaca."

Di dalam pemberitaan majalah tersebut, Jokowi menuturkan keyakinannya terhadap tata kehidupan perekonomian Indonesia. "Target kami ialah menjadi 10 Besar Dunia pada 2030, dan empat teratas pada 2045," tutur Jokowi kepada Nikkei Asian Review. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Sebut akan Umumkan Kabinet Secepatnya, Banyak Menteri yang Dipertahankan


Kepada majalah tersebut, Jokowi menuturkan target Indonesia masuk 10 Besar pada 2030, kemudian menjadi empat teratas di 2045 dalam bidang ekonomi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News