Pakta Integritas Diyakini Efektif Kembalikan Kepercayaan Rakyat

Empat Organisasi Sayap Demokrat Dukung Penuh SBY

Pakta Integritas Diyakini Efektif Kembalikan Kepercayaan Rakyat
Pakta Integritas Diyakini Efektif Kembalikan Kepercayaan Rakyat
BOGOR - Empat Organisasi sayap yang berafiliasi dengan Partai Demokrat (PD), Aliansi Nasionl Relegius (ANR), Aliansi Suara Rakyat (ASR) dan Badan Koordinasi Silaturahmi Ulama dan Umaroh (Bakosiru) serta Gerakan Pemuda Indonesia Satu (Garda Satu) menyatakan dukungannya atas langkah Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono yang mewajibkan seluruh kader menandatangani Pakta Integritas. Penandatanganan itu, dinilai sanga positif untuk menegaskan bahwa partai besutan SBY itu sebagai partai antikorupsi.

“Langkah itu untuk memulihkan nama baik partai,” terang Ketua Umum ANR, Askandi Yusra kepada wartawan di Bogor, Selasa (12/2).

Askandi Yusra menegaskan, Pakta Integritas itu semakin membuat kader Partai Demokrat merasa percaya diri mendekati masyarakat. Sebab langkah itu mampu meningkatkan elektabilitas partai karena memulihkan kepecercayaan rakyat terhadap Demokrat.

"Tadinya banyak yang sudah kecewa dan hampir tidak mau memilih PD pada Pemilu 2014. Namun setelah Pak SBY turun tangan, kami yakin PD akan kembali mendulang kemenangan seperti Pemilu 2009 lalu," tegas Askandi lagi.

BOGOR - Empat Organisasi sayap yang berafiliasi dengan Partai Demokrat (PD), Aliansi Nasionl Relegius (ANR), Aliansi Suara Rakyat (ASR) dan Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News