Paling Stylish di Inggris, Emma Watson Kalahkan Victoria Beckham

Paling Stylish di Inggris, Emma Watson Kalahkan Victoria Beckham
Penampilan Emma Watson di karpet merah British Fashion Awards 2014. AFP Photo

jpnn.com - LONDON – Penghargaan bagi para bintang industri fashion Inggris, British Fashion Awards,dihelat pada Senin malam (1/12) di London Coliseum. Emma Watson, 24; Cara Delevingne, 22; dan Victoria Beckham, 40; menjadi bintang malam itu.

Watson ditasbihkan menjadi pemegang piala British Style Award. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut lebih dari sekadar membuktikan bahwa dirinya adalah perempuan paling stylish. Dia tampil wow di karpet merah dengan outfit monokrom. Meski tidak mengumbar tubuhnya dengan mengenakan baju yang terbuka, Watson bisa menunjukkan bahwa tampil minimalis itu justru memukau. Gelar Model of the Year diberikan kepada Cara Delevingne. Predikat Brand of The Yearmenjadi milik Victoria Beckham.

Penghargaan yang diterima Watson merupakan pilihan publik melalui voting. Setelah menerima penghargaan yang diumumkan Harry Styles One Direction, Watson berpidato. ’’Industri fashion Inggris sangat mendukung karir saya dan membiarkan saya menjadi diri sendiri. I love British fashion,’’ katanya sebagaimana dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Vic –sapaan Victoria Beckham– yang memenangkan Best Brand of The Year membuat bangga suaminya, David Beckham. ’’Ini prestasi yang mengagumkan. Saya bangga kepadanya. Dia sangat luar biasa,’’ ungkap dia.

Setelah menerima penghargaan, Vic menyatakan bahwa prestasi saat ini tercapai berkat dukungan suami. ’’David, kamu menginspirasiku setiap hari. Kamu selalu mendukungku. Kamu yang membuat ini semua terjadi. Saya mengagumimu dan anak-anak kita,’’ tutur Vic.

Malam penghargaan itu dihadiri banyak sekali pelaku industri fashion papan atas. Mulai desainer, supermodel, aktris, hingga penyanyi. Dari kalangan supermodel, selain Cara dan Poppy Delevingne, ada Kendall Jenner, Jourdan Dunn, Naomi Campbell, dan Kate Moss. Hadir pula Rihanna, Rita Ora, dan masih banyak lagi. (c14/jan)


LONDON – Penghargaan bagi para bintang industri fashion Inggris, British Fashion Awards,dihelat pada Senin malam (1/12) di London Coliseum.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News