Pamerkan 30 Gaun Melalui Fashion Drama

Pamerkan 30 Gaun Melalui Fashion Drama
Model berpose dalam acara yang diselenggarakan di BG Junction. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Perpaduan fashion show dan drama terlihat dalam perayaan 1st Anniversary RnB Project Management di BG Junction Minggu malam (10/9).

Salah satu desainer yang turut ambil bagian dalam perhelatan itu adalah Vonny Jayanata. 'Fashion show kali ini unik banget. Kalau biasanya bajunya diperagakan begitu saja, ini ada drama atau ceritanya,'' tuturnya.

Ada 30 gaun Vonny yang ditampilkan dalam fashion drama tersebut. Berkisah tentang nostalgia masa muda, cerita disajikan secara flashback. Mulai cerita masa tua, kemudian mundur mengenang kisah anak-anak, remaja, hingga dewasa. ''Baju-bajunya juga menyesuaikan dengan jalan cerita,'' katanya.

Untuk busana anak, warna-warna yang diusung bernuansa cerah. Hal itu sesuai dengan karakter anak yang ceria dan menyenangkan. Selanjutnya, busana remaja berupa gaun yang simpel dan elegan. Koleksi gaun warna cerah dan nude pun tampil memukau. ''Gaunnya ready, saya tambahkan empat gaun baru. Di antaranya, ada yang model duyung berekor dan tekstur brokat timbul,'' ucapnya.

Project Manager 1st Anniversary RnB Project Management Eko Budiono mengatakan, selain fashion drama, ada fashion show. Total ada enam desainer yang digandeng dalam perhelatan tersebut. Setiap desainer memiliki ciri khas tersendiri dalam busana yang disajikan. ''Kami pilih fashion drama karena cukup unik. Ada kisah yang dihadirkan. Jadi, model dan fashion designer juga ikut ambil bagian,'' tuturnya. 

Dalam perayaan tersebut, ada 70 model yang ikut berpartisipasi. Mulai anak-anak hingga dewasa. (puj/c15/eko) 


Untuk busana anak, warna-warna yang diusung bernuansa cerah. Hal itu sesuai dengan karakter anak yang ceria dan menyenangkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News