PAN : Hatta Radjasa Dinaungi Keberuntungan

PAN : Hatta Radjasa Dinaungi Keberuntungan
PAN : Hatta Radjasa Dinaungi Keberuntungan
JAKARTA - Peluang Hatta Rajasa untuk diusung sebagai calon presiden tergantung dari hasil yang didapat Partai Amanat Nasional. Namun, internal PAN meyakini bahwa selain langkah politis, Hatta memiliki faktor lain yang tidak dimiliki capres lain, yakni faktor hoki atau keberuntungan.

 

"Selain hitung-hitungan politik, memang takdir bang Hatta dapat keberuntungan dari langit," ujar Drajad Wibowo, Wakil Ketua Umum PAN saat ditemui di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (29/12).

 

Menurut Drajad, dirinya memiliki alasan kuat bahwa sosok Hatta memang dinaungi keberuntungan. Sejak era pemerintahan Presiden Megawarti Soekarnoputri, Hatta selalu mendapat tempat di kabinet. Di era Mega, Hatta ditempatkan sebagai Menteri Negara Riset dan Teknologi.

Di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Hatta menempati tiga pos kementrian. Dimulai dengan posisi Menteri Perhubungan, saat reshuffle Hatta digeser sebagai Menteri Sekretaris Kabinet. Kini, di periode kedua kepemimpinan SBY, Hatta menjadi Menko Perekonomian. "Ada saja momentum yang menguntungkan," ujar Drajad.

 

JAKARTA - Peluang Hatta Rajasa untuk diusung sebagai calon presiden tergantung dari hasil yang didapat Partai Amanat Nasional. Namun, internal PAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News