PAN Tak Ragu Verifikasi Faktual

PAN Tak Ragu Verifikasi Faktual
PAN Tak Ragu Verifikasi Faktual
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis dapat lolos pada tahap verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seluruh infrastruktur partai berlambang matahari terbit itu mulai tingkat daerah hingga pusat telah bersiap menghadapi tahapan tersebut.  

"Setelah lolos verifikasi administrasi kini kita mempersiapkan verifikasi faktual. KPU akan ke DPD masing-masing, ke wilayah-wilayah, dan ke pengurus-pengurus daerah untuk mencek pengurusnya dan keterwakilan perempuan," kata Ketua Fraksi PAN di DPR RI, Tjatur Sapto Edy.

Tjatur menilai, kinerja KPU cukup baik dalam melakukan tahapan. "Kita menghargai betul kerja KPU. Apa pun, kita terima hasil verifikasi administrasi," ujarnya.

Tjatur meminta kinerja KPU untuk lebih profesional dan transparan agar tercipta pemilu yang berkualitas. "Minggu ini sudah mulai verifikasi faktual, kita dorong agar KPU lebih profesional dan lebih transparan. Sehingga Pemilu 2014 itu lebih berkualitas," ujar Tjatur.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis dapat lolos pada tahap verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seluruh infrastruktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News