Kamis, 19 Juli 2018 – 05:26 WIB

Pangarmabar Saksikan Teken Kontrak KS Barang dan Jasa TNI AL

Minggu, 14 Januari 2018 – 02:00 WIB
Pangarmabar Saksikan Teken Kontrak KS Barang dan Jasa TNI AL - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menyaksikan secara langsung pelaksanaan penandatanganan kontrak barang dan jasa Tahun Anggaran 2018 Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut Wilayah Barat. Penandatanganan kontrak kerja sama (KS) tersebut berlangsung di Aula Yos Sudarso Markas Komando Koarmabar Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Acara teken kontrak barang dan jasa ini dilaksanakan secara serentak baik di wilayah barat maupun wilayah timur. Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi melalui video conference dari Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, kemarin.

Penandatanganan kontrak di Mako Koarmabar ini juga diikuti oleh Kolinlamil dan Lantamal III Jakarta serta disaksikan langsung oleh Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Yudo Margono dan Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad.

Kontrak tersebut bertujuan sebagai tindak lanjut dan wujud nyata dari langkah-langkah peningkatan kinerja TNI Angkatan Laut agar pekerjaan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai jadwal atau tidak sampai terjadi lintas tahun. Selain itu, juga sebagai wujud transparasi dalam pengadaan barang dan jasa dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Dalam acara tersebut Koarmabar, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) menandatangani kontrak dengan mitra kerja sebanyak 17 kontrak, Kolinlamil melalui PPK menandatangani 30 kontrak dan Lantamal III Jakarta melalui PPK menandatangani 1 kontrak dengan mitra kerja.

Setelah acara penandatanganan kontrak secara bersamaan, dilaksanakan video conference antara Kasal Laksamana TNI Ade Supandi dengan Komando Utama (Kotama) dan Lantamal-Lantamal penyelenggara penandatanganan kontrak bersama.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar