Pangdam Mulawarman Sampaikan Pesan Penting, Seluruh Prajurit Harus Tahu

Pangdam Mulawarman Sampaikan Pesan Penting, Seluruh Prajurit Harus Tahu
Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso saat mengecek alutsista di Mako Yonif 623/Bhakti Wira Utama. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARBARU - Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso mengingatkan prajuritnya agar bijak menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan Teguh dalam kunjungan kerja ke Mako Yonif 623/Bhakti Wira Utama, Senin (17/1/2022).

"Hati-hati dalam berkomentar di media sosial, prajurit jangan terlena dengan kehidupan sekarang, tetapi wajib hindari pelanggaran dan bahaya yang merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan," kata dia Banjarbaru, Senin. 

Dallam kunjungan tersebut, Pangdam memberikan pemahaman terkait ancaman pidana terhadap tindakan intimidasi, komentar hoaks, perbuatan kesusilaan, komentar mengancam dan pencemaran nama baik.

Kegiatan Pangdam juga diisi penanaman pohon di Mako Yonif 623, meninjau Posyandu, TK, Kantor Persit dan Posbindu.

Kedatangan Teguh dan istri pun menjadi nostalgia baginya lantaran pernah menjabat Danyonif 623/BWU pada tahun 2007-2009.

Dia mengapresiasi kemajuan di Yonif 623 yang semakin bagus dan berkembang baik dari sisi sarana prasarana maupun kemampuan prajurit.

"Anggota di Yonif 623 adalah prajurit terbaik karena selalu dipercaya bertugas di garis depan seperti wilayah perbatasan negara dan tugas-tugas strategis lainnya, terus jaga kemampuan untuk siap siaga jika diperlukan negara," ucapnya.

Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso mengingatkan prajuritnya agar bijak menggunakan media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News